Memilih Toko Buku Online

10/02/2010 09:09

Teknologi informasi dan komunikasi yang dikemas dalam sebuah media yang kita kenal dengan internet,  seakan memberikan kita berbagai macam kemudahan termasuk di bidang transaksi dan jual beli. Hal inilah yang melatar belakangi bermunculannya berbagai produk yang dijual di toko online. Dengan teknik pemasaran seperti ini diharapkan penjualan akan sampai pada konsumen dari berbagai macam kalangan khususnya para pengguna internet dan bahkan dari penjuru dunia. Biasanya toko online dihadirkan dalam bentuk situs resmi suatu produk atau perusahaan yang bisa diakses oleh siapa saja. Begitu juga dengan toko buku online yang hadir di tengah-tengah anda dengan memanfaatkan fasilitas dan kemajuan teknologi internet.

Pada prinsipnya, hadirnya toko buku online memudahkan kita  dalam memesan buku yang anda butuhkan. Anda bisa dengan mudah memesannya dengan melengkapi data diri anda dan melakukan transaksi dengan sistem transfer antar bank. Akan tetapi kelemahan yang ada biasanya pada mutu dan pelayanan seperti keterlambatan pengiriman, kerusakan pada barang atau bahkan penipuan. Anda harus lebih selektif untuk memilih toko buku online yang menyediakan semua buku yang anda butuhkan dan kemudian disponsori oleh beberapa penerbit yang cukup terkenal dan meyakinkan anda. Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih layanan toko online yang memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Dengan fasilitas resensi buku untuk toko buku online maka ini cukup meyakinkan anda bahwa situs toko buku online yang anda kunjungi cukup terpercaya.

Kami toko buku online Aladin berusaha untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan para pecinta buku di Indonesia dalam berbelanja online.  Walaupun kami merupakan pemain baru dalam bisnis ini, insyaALLAH kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memuaskan anda, pecinta dan penikmat buku di seluruh Indonesia.

Happy book shopping !

Back